22 Feb 2020

9 Keuntungan Turis Indonesia Saat ke Tokyo

Terpilih sebagai tuan rumah Olimpiade 2020, Tokyo berdandan dengan menambah kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke kota yang ramah dan canggih ini. Turis Indonesia salah satu yang bakal diuntungkan oleh kota ini. Cek, deh, sembilan keuntungan yang bakal Anda dapatkan:

1. Tokyo menambah papan petunjuk jalan dan tempat umum dalam multibahasa.
2. Menu makanan dalam multibahasa, salah satunya bahasa Indonesia yang bisa dilihat di situs restoran tersebut.
3. Akan dibuat buku panduan khusus dalam bahasa Indonesia yang di dalamnya memuat petunjuk tempat ibadah bagi turis yang beragama muslim dalam    bahasa Indonesia.
4. Pemerintah Jepang menambah perluasan wi-fi ke seluruh penjuru kota.
5. Semakin banyak toko bebas pajak yang dibuka, salah satunya toko-toko di Don Quijote. Plus makin banyak pula produk yang dijual bebas pajak bagi para turis, contohnya kosmetik.
6. Turis akan dengan mudah menemukan guide di tempat-tempat strategis, seperti di bandara yang merupakan pekerja sukarelawan yang dicari oleh pemda     Tokyo.
7. Akan ada penambahan terminal di bandara Narita, yaitu terminal 3 yang memiliki toko duty-free terbesar di Narita dan food court yang menyediakan     400 lebih kursi. Terminal ini dikhususkan bagi penerbangan Low Cost Carrier.
8. Disney Sea akan menambah atraksi baru per 24 April 2015. Bikin penasaran, nih, wahana apa lagi yang bisa kita nikmati di sana.
9. Pemerintah akan memberlakukan bebas visa ke Jepang bagi WNI mulai tahun ini, yeay!