20 May 2019

Stefan William Nggak Tertarik LDR

Saat bertemu Stefan William, CC terkesima banget dengan keramahannya. Pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan ini ternyata nggak jauh berbeda dengan karakter aslinya. Nggak heran, deh, banyak cewek yang terpukau dengannya. Di sela-sela syuting, kekasih Natasha Wilona ini pun berceloteh banyak tentang perjalanan asmaranya!
 

Tipe cewek seperti apa yang bikin il-feel?
Centil sama cowok-cowok. Saya paling nggak suka sama cewek yang merasa dirinya paling cantik dan merasa banyak cowok yang suka. Saya lebih suka cewek yang kalem. Jadi, biar cowok aja yang mendekati, bukan cewek yang maju duluan dan kegatelan sama cowok lain.
 
Punya pengalaman dengan cewek seperti itu?
Nggak ada, sih. Tapi saya sering bertemu cewek yang mencoba genit dan ngobrol sama saya. Karena saya nggak suka, lebih baik jaga jarak.
 
Trik pdkt andalan?
Kalau pdkt biasa saja dan simple, sih. Hanya saja, kalau sama Wilona tergolong susah didekati karena memakan waktu dua bulan lebih. Apalagi, dia belum pernah pacaran dan baru berusia 15 tahun saat itu. Dia maunya pacaran sama satu orang dan nggak ganti-ganti. Saya harus menyesuaikan dengan kriterianya agar bisa meluluhkan hatinya. Setelah dia luluh, baru saya tembak. Simple.
 
Pernah menjalani LDR?
Nggak pernah dan nggak tertarik. Kalau LDR, kita nggak tahu dia sedang ngapain di sana. Mendingan nggak usah ada hubungan.
 
Durasi pacaran terlama?
Sama yang dulu, sih, dua tahun. Tapi, Kalau sama yang sekarang—Natasha Wilona—juga udah dua tahun. Semoga langgeng terus hingga ke jenjang pernikahan.
 
Punya cinta monyet?
Pernah saat SMP kelas 3. Ngobrol saja nggak bisa. Teman-teman, deh, yang ngerjain dan menjodoh-jodohkan. Tapi, jadiannya nggak lama. Begitu lulus, ya, putus.
 
Pernah terjebak Friendzone?
Nggak, soalnya saya dekatnya sama temen-temen cowok. Saya cenderung nggak punya sahabat cewek. Soalnya, ngapain punya sahabat cewek? Nanti malah repot kalau saling punya perasaan.
 
Mana yang lebih bisa Anda toleransi, cewek jorok atau nggak bisa masak?
Saya orangnya nggak rapi. Kalau ketemu cewek yang jorok malah lebih parah lagi, dong, ha ha ha…. Saya pilih yang nggak bisa masak saja. Kalau ada kemauan belajar, lama-lama juga bisa masak, kok.
 
Lebih baik menghadapi cewek hobi belanja atau lagi PMS?
Saya memilih yang PMS. Kalau cewek hobi belanja terus tiba-tiba PMS, nanti makin kalap belanja, he he he.

Apakah Anda suka cewek posesif atau cuek?
Saya suka cewek cuek, tapi, ya, jangan cuek-cuek banget. Soalnya, saya juga cuek. Jadi, akan lebih baik jika dia sedikit posesif. Tapi, kalau dia posesif banget, saya juga nggak betah.

Antara cewek feminin atau tomboi, mana yang lebih Anda suka?
Saya suka cewek feminin karena terlihat lembut dan kalem karena lebih enak dilihat. Soalnya, kalau tomboi jadi nggak keliatan sisi ceweknya.
 
Hartika Arbiyanti
Foto: Junarta Taufik