16 Jul 2019

Parvez Ghoman Mengaku Setia

Ternyata nggak hanya cewek yang percaya zodiak. Pria yang bermain sebagai Tino di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini selalu menanyakan zodiak lawan bicaranya. Tujuannya, agar bisa lebih mudah bersikap. Lalu, kejutan apa lagi yang CC dapatkan dari Parvez Ghoman? Check this out!
 

Punya cinta pertama?
Pernah, sih, tapi pengalamannya nggak enak karena saya disakiti. Setelah itu, saya menjadi biasa saja terhadap cinta. Kalau lanjut berarti bisa jadi jodoh, kalau nggak, ya, sudah. Hal yang saya pikirkan sekarang adalah bagaimana fokus kuliah dan mencari uang yang banyak.
 
Tipe wanita seperti apa yang bikin il-feel?
Saya paling nggak suka sama cewek yang malas—yang bisanya hanya menyuruh. Saya juga il-feel dengan cewek yang sok pamer dan hedon.
 
Kalau kencan biasanya ngapain, sih….
Paling dinner bareng saja, sih. Atau, nonton film terbaru di bioskop kalau saya dan pacar sama-sama libur.
 
Punya pengalaman nggak enak saat nge-date?
Pernah saat saya masih SMA. Saya sudah pede mengajak cewek incaran jalan. Eh, tahu-tahunya saya nggak bawa dompet! Akhirnya malah dia yang bayar. Nggak enak banget, deh.
 
Siapa yang mengalah saat sedang bertengkar?
Saya! Pacar, kan, wanita yang harus dihormati. Seorang anak lahir dari wanita. Kalau nggak ada wanita, nggak akan ada generasi. Jadi, saya lebih memilih sabar.
 
Pernah bertengkar hebat?
Nggak heboh, sih. Namun, saat diselingkuhi, saya hanya bilang, ‘hubungan kita sampai di sini saja, ya’ dan selesai. Saya nggak sampai marah-marah hebat. Saya tetap sabar, meskipun hati terasa pedih.
 
Anda sendiri pernah selingkuh?
Cowok Libra, kan, setia, he he he. Saya nggak tertarik buat selingkuh. Sekarang bagaimana mau selingkuh, telepon genggam saya saja dipegang pacar. Intinya, saya serius dalam menjalani hubungan. Lagipula, setia lebih menantang daripada selingkuh.
 
Hartika Arbiyanti
Foto: Junarta Taufik