20 May 2019

Membaca si Dia dari Alas Kaki

Sebelum mengenal lebih dekat si dia, ada salah satu tahapan pdkt yang bisa kita lakukan, yaitu mencari tahu karakter dan kepribadian si dia. Hal ini bisa kita lakukan dengan cara sederhana. Kita bisa membaca kepribadian cowok dari alas kakinya, kok. Cek beberapa penjelasan berikut.
 

 
Sneakers
Cowok yang mengenakan sneakers relatif memiliki sifat terbuka, ramah, dan setia kawan. Kita bisa membicarakan hal apa pun dengannya karena si dia tipe yang supel, senang ngobrol dan bertukar pikiran. Namun, sering kali sedikit jaim di awal perkenalan dengan wanita.

Boots
Pria yang gemar mengenakan sepatu boots cenderung menilai orang dari penampilan saja. Dia menganggap dirinya memiliki selera yang tinggi dan berkelas. Namun pribadinya cenderung serius dan sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan. Dalam hubungan si dia lebih dominan, tegas dan terkadang cuek.

Sandal gunung
Tipe pria sederhana, gemar bertualang, dan apa adanya. Si dia nggak terlalu suka mengumbar kemewahan meskipun sebenarnya tajir. Baginya yang terpenting hidup jujur dan membahagiakan orang lain, termasuk pasangan. Namun dalam hubungan sering kali menyimpan perasaan di dalam hati, sukar mengungkapkan dan tidak straight to the point.
 
Sandal kulit
Pria yang gemar memakai sandal kulit cenderung bersikap dewasa, tipe family man, dan serius dalam berhubungan. Namun terkadang terlalu kaku dan kurang luwes dalam bergaul. Penampilannya standar saja, tapi rapi.

Loafer
Tipe cowok flamboyan dan memperhatikan penampilan. Si dia suka flirting dengan cewek lain, hati-hati termakan rayuannya. Pribadinya cenderung terbuka, tapi kurang berani mengambil risiko.

Pantofel
Jika si dia sering menggunakan pantofel dalam aktivitas harian si dia cenderung pekerja keras, mengejar karier dan bertanggung jawab. Namun, dalam hubungan sering kurang memberikan perhatian. Anda harus mulai duluan, nih, untuk menarik perhatiannya.

Boat shoes
Tipe pria family man, mengutamakan pertemanan dan keluarga. Pribadinya baik, penyabar, dan ramah. Dia sangat memperhatikan penampilan, tekun bekerja, dan bisa diandalkan. Namun, cenderung memiliki sifat introver dan tidak suka show off.

Dian Probowati
Foto: huffingtonpost.com, NEWLOOK, ZARA