22 Aug 2019

8 Tanda Kita Jatuh Cinta

Percaya atau nggak, kadang kita nggak menyadari saat kita sedang jatuh cinta. Kita mengiranya kita hanya sekadar naksir. Tapi begitu gebetan jarang berkomunikasi dengan kita, barulah kita menyesal. Jadi kenali tanda-tandanya dan segeralah melakukan pendekatan kepada gebetan—agar si dia nggak berpaling kepada cewek lain. 


Cek Akun
Begitu bangun pagi, hal pertama yang kita lakukan adalah mengecek timeline si dia. Jika dia nggak melakukan aktivitas apa pun di medsosnya, kita langsung melihat profil messengernya. Minimal kita tahulah kapan terakhir dia aktif di messenger atau kita harus tahu foto terakhir yang dipasang di profilnya.
 
Susah Lepas dari Ponsel
Mata kita susah lepas dari layar ponsel, berharap si dia membalas pesan yang kita kirimkan. Lucunya, kita butuh waktu hampir 10 menit hanya untuk membalas pesannya yang isinya sebenarnya hanya basa-basi.
 
Tertarik Hobi Cowok
Mendadak kita jadi sering menyimak pertandingan sepak bola atau games yang tengah ramai dimainkan cowok. Bukannya memang tertarik, sih, melainkan agar obrolannya bisa nyambung dengan gebetan.
 
Semua untuk Gebetan
Saat kita membeli camilan, gebetan adalah orang pertama yang kita tawarkan. Atau jika dia memang bukan orang pertama, kita nggak akan pernah lupa untuk menawarkan makanan yang kita punya untuk dicicipi olehnya. Kita bisa sangat kecewa jika dia menolaknya, tuh.
 
Ubah Dandanan
Nggak perlu drastis, sih, minimal kita terlihat lebih segar dibandingkan biasanya. Jika tadinya kita lebih suka menggunakan lip balm, kali ini kita berani memulaskan lipstik merah atau warna gelap agar terlihat berbeda.
 
Mengintip Ramalan Zodiak
Bila biasanya kita hanya membaca ramalan shio dan zodiak milik kita, kali ini kita ikut membaca ramalan zodiaknya. Kali aja jodoh, he he he.
 
Melupakan Geng
Beberapa kali kita skip ngumpul dengan geng cewek ketika weekend. Kita lebih memilih meluangkan waktu lebih banyak bersama gebetan.
 
Sensitif dengan Quote
Setiap kali membaca quote tentang cinta, perasaan kita ikut bergetar. Bahkan kita mulai hobi mengoleksi beberapa quote untuk diposting di akun medsos kita.
 
 
Saparinah Mumpuni
Foto: Fotosearch