18 Feb 2019

5 Tanda Pria Tulus Ke Kita

Meski baru mengenalnya selama beberapa bulan, bukan berarti kita nggak bisa mendeteksi ketulusan perasaannya kepada kita. Jadi, kita bisa memperhitungkan apakah akan lanjut ke tahap berikutnya. Berikut lima tanda gebetan tulus ke kita….

 
Menyingkirkan Rambut Dari Mata
Seringkali rambut kita ‘bandel’ dan menghalangi pandangan kita. Kalau si dia ngeh, dia akan menyingkirkan tanpa berpikir panjang.
 
Membagi Makanan
Dia nggak ragu memesan satu porsi dessert untuk berdua agar lebih romantis. Bahkan, dia nggak jijik menggunakan sendok yang sama saat menyuap makanan. Kalau pun memesan dua porsi yang berbeda, dia nggak bete ketika kita mencicipi makanannya terus menerus.
 
Berfoto
Ada beberapa cowok yang enggan diajak foto. Namun, jika dia jatuh cinta dengan kita, dia rela, kok, ‘menyumbangkan’ wajahnya untuk potret bareng. Bahkan, mungkin dia yang berinisiatif mengajak kita berfoto.
 
Meminjami Barang Kesukaannya
PS favoritnya, atau komik-komik yang selama ini dia jaga seperti layaknya ‘anak’, bisa dengan mudah kita pinjam. Padahal biasanya, nih, dia nggak mengijinkan orang lain untuk menyentuhnya.
 
Selalu Ada
Ketika kita membutuhkan bantuannya, dia selalu ada untuk kita. Misalnya, saat kita tiba-tiba harus pergi ke suatu tempat, dia bersedia mengantar. Atau, dia menjemput kita yang harus lembur di kantor.
 
Vini Damayanti
Foto: Fotosearch