18 Feb 2019

5 Rahasia Cowok Saat Pacaran

Bagi kita pacaran harusnya nggak ada rahasia. Apalagi jika usia pacaran sudah berjalan lebih dari satu tahun. Tapi, percayalah, untuk hal-hal berikut biasanya si dia memilih untuk menyembunyikannya.
 

Bertemu Mantan
Nggak semua mantan atau sahabat cewek menjadi benar-benar masa lalu. Untuk beberapa cowok ada yang tetap berteman dengan mantannya—apalagi jika si mantan juga sudah pacaran dengan cowok lain. Kadang ada saatnya mantan membutuhkan bantuannya, sehingga pacar terpaksa menemui mantan. Kondisi ini biasanya, sih, nggak bakal dikatakannya kepada kita, kecuali kita juga berteman dengan mantannya tersebut.
 
Mimpi Nakal
Namanya juga cowok, seks tetap menjadi fokus utama di pikirannya. Jadi, ada kalanya dia memimpikan kita dalam keadaan tanpa busana.
 
Naksir Teman
Ketika masa pdkt, si dia nggak bakal keberatan untuk bergabung dan mengenal seluruh teman geng kita. Termasuk, diam-diam naksir sahabat kita yang memang cantik dan selalu jadi incaran cowok.
 
Pesona Rekan Kerja
Iya, sih, dia memang nggak berniat naksir rekan kerjanya. Tapi, akibat setiap hari bertemu dan berdiskusi dengan rekan kerja, ada kalanya perasaannya berdesir melihat penampilan rekan kerja. Sebenarnya, sih, bukannya naksir, melainkan pacar hanya mengagumi kinerjanya. Jadi, pacar pun nggak akan menolak jika suatu saat harus mengantarnya pulang usai jam kerja.
 
Kelakuan Sahabat
Cowok sering mengasosiasikan pilihannya ke dirinya sendiri. Seolah jika kita menghina pilihannya, kita lagi menghina dia. Termasuk jika kita menghina sahabatnya. Jadi, jika salah satu teman dalam gengnya ada yang memiliki kelakuan ‘gelap’ biasanya dia akan memilih bungkam daripada harus mendengar seluruh celotehan kita.
 
Saparinah Mumpuni
Foto: Fotosearch