20 May 2019

5 Fakta Cinta Miller Khan

Senang banget rasanya saat Miller Khan muncul di depan mata CC! Cowok kelahiran 3 Maret 1987 ini terlihat sangat pemalu ketika memulai obrolan. Begitu ngobrol lebih lama, pemeran Dion di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini ternyata rame dan kocak! Dia pun tak sungkan berbagi tentang cintanya. Berikut tujuh fakta cinta Miller!

1. Punya cinta monyet?
Punya! Saat itu saya masih SMA usia sekitar 16-17 tahun. Saya naksir cewek Chinese di Malaysia. Kelasnya berhadapan dengan kelas saya dan saya hanya lihat dari jauh. Saya nggak pernah ngobrol sama dia. Saya, kan, dulu orangnya geek banget, pas chatting di dunia maya, username saya memakai nama dia. Sekarang saya nggak tahu dia di mana.

2. Pernah cinlok?
Belum tertarik. Pacaran sama artis, sih, pernah, tapi ketemunya nggak satu lokasi syuting. Lagian kalau satu lokasi itu nggak enak. Ketemunya dia lagi, dia lagi. Kalau beda lokasi enak. Bisa saling nyamperin.

3. Jadi, apa pengorbanan cinta terbesar yang pernah dilakukan?
Hmm, pernah saya booking tempat di Kemang hingga menyiapkan cincin untuk nembak cewek, tapi malah ditolak. Padahal, tempatnya bagus banget! Saya pun sudah menyiapkan musik dan makanan favorit dia. Meskipun ditolak, tapi ujung-ujungnya jadian juga lewat SMS dan pacarannya cuma sekitar 4-5 bulan. Ha ha ha….

4. Pernah patah hati?
Pernah banget! Ada seseorang yang sudah saya perjuangkan mati-matian, kami juga saling cinta, tapi sayangnya hubungan kami nggak direstui oleh keluarganya. Padahal, pacaran sama dia itu paling lama rentang waktunya jika dibandingkan mantan lainnya. Dari semua mantan, dia yang paling berkesan karena alurnya paling berliku-liku dan banyak tantangan serta rintangan.

5. Suka tipe cewek seperti apa?
Saya suka tipe cewek yang mandiri, sih, yang nggak menggantungkan diri pada cowok. Zaman sekarang, kan, cewek lebih suka cowok yang mapan dan punya banyak aset. Saya suka cewek yang tangguh, kuat, nggak manja, nggak lembek. Jadi, kalau suatu saat saya kenapa-kenapa, dia bisa berdiri sendiri. Eh, kalau sama saya harus lembut, jangan galak-galak. He he he.

Cari tahu fakta lainnya dari Miller di majalah Cita Cinta no. 24/2015, edar 30 November - 14 Desember 2015

Hartika Arbiyanti
Foto: Junarta Taufik