20 May 2019

5 Ekspresi Pria Cemburu

Meski mengaku memercayai kita, saat kita berdekatan dengan cowok lain, si dia tetap bisa cemburu. Cara gampang mendeteksi pria sedang cemburu dengan memerhatikan lima sikapnya berikut ini. Penting buat memertahankan hubungan, nih!


Cemberut dan pendiam
Kombinasi ini bakal kita temukan saat si dia merasa kita lebih senang ngobrol dengan teman cowok atau saudara cowoknya. Padahal dia sendiri yang mengajak kita untuk mengakrabkan diri dengan lingkungan terdekatnya, tuh.

Kunjungan dadakan
Tanpa kabar si dia bisa saja tiba-tiba muncul di kantor atau rumah kita pada jam yang nggak biasa. Semata-mata dia penasaran soal rekan kerja maupun tetangga baru yang sering kita ceritakan, he he he.

Ketertarikan nggak biasa
Saat si dia was-was, bisa jadi dia akan bertanya soal cowok yang dekat dengan kita di kantor. Mulai jabatan sampai alamat rumah nggak luput dari perhatian si dia. Yap, dia mencoba melihat celah yang bisa digunakan 'saingannya' untuk mendekati kita.

Siap antar-jemput
Jangan kaget bila si dia yang antipesta tiba-tiba ingin berada di samping kita. Selain memastikan keselamatan kita, si dia juga ingin menunjukkan bahwa kita sudah ada yang punya.

Kejutan berlebihan
Kita bercerita soal rekan kerja cowok yang memberikan kejutan kepada pacarnya. Begitu kita menganggapnya sweet sudah pasti bikin si dia panas. Untuk membuktikan kita nggak salah pilih pasangan, dia akan berusaha memberikan kejutan yang lebih oke sehingga tindakan cowok lain terlihat nggak ada apa-apanya!

Alice Larasati
Foto: Fotosearch