20 May 2019

4 Gejala Pria Berselingkuh



Tiap orang tentunya berharap memiliki hubungan yang langgeng dengan pacarnya, kalau perlu sampai ke jenjang pernikahan. Namun, ada kalanya, tuh, hubungan terganggu, misalnya karena pacar selingkuh. Jika Anda merasa si dia mendua, cocokkan dulu dengan tanda-tanda berikut. Kalau semuanya dilakukan, kemungkinan besar memang dia beralih, nih….
 
Kurang kontak
Anda dan pacar memang nggak harus bertemu setiap hari. Namun, tentunya selalu berkomunikasi. Jika intensitas komunikasi berkurang, Anda patut waspada. Apalagi jika dia biasanya selalu mengontak Anda minimal sehari sekali—sesibuk atau sesakit apa pun dia. Di hari ketiga dia nggak juga membalas WA, Anda pun bisa mulai menanyakan kepada keluarga atau teman-temannya.
 
Menyimpan ponsel
Jika dulu dia dan Anda suka saling utak-atik ponsel, kali ini dia malah menjauhkan ponselnya dari Anda. Bahkan, membawanya saat pergi ke toilet. Atau, dia mengganti kode screen lock-nya dan tidak membiarkan Anda melihat kodenya. Jangan-jangan, ada sesuatu yang disembunyikan di ponselnya!
 
Nomor tak bernama
Ini bisa juga Anda curigai, ketika melihat di histori ponselnya terdapat banyak nomor asing tanpa nama. Lalu, inbox SMS-nya terlalu bersih sama seperti halnya WA. Kecuali, dari dulu dia memang selalu membersihkan chat secara rutin. Jika tidak, Anda wajar penasaran….
 
Membatalkan janji
Sekali, sih, nggak apa-apa. Tapi kalau terus-terusan, sih, bikin bete, tuh. Apalagi, kalau alasannya itu-itu saja. Misalnya, terpaksa menemani nyokap belanja, kedatangan nenek dari kampung, atau ada pekerjaan tambahan—itu saja bergantian. Anda perlu curiga kalau dia nggak menjanjikan waktu pengganti untuk bertemu!
 
Vini Damayanti
Foto: Fotosearch