21 Aug 2019

Tatjana Saphira Ingin Buat Pertunjukan Teater

Film I am Hope yang syutingnya dimulai Juni 2015 lalu akhirnya akan segera tayang di bioskop. Tatjana Saphira yang wajahnya sudah sering wira-wiri di layar lebar ini akan berperan sebagai tokoh utamanya.

“Saya berperan jadi Mia, cewek berusia 23 tahun yang baru lulus S-1. Mimpi terbesar Mia adalah membuat pertunjukan teater. Tapi saat mimpinya sudah di depan mata, ada cobaan yang datang,” ungkap Tatjana.

Tatjana mengaku agak kesulitan bermain sebagai Mia karena hanya punya sedikit waktu untuk mempersiapkan diri. Untungnya, nih, dia berhasil memanfaatkan waktu yang sebentar itu sebaik mungkin.

“Saya datang ke beberapa yayasan kanker untuk observasi. Seru, deh. Main di film ini membuat kemampuan saya sebagai aktris semakin meningkat.Bisa dibilang level baru untuk saya,” ujar Tatjana lagi.

Dalam film ini, Tatjana akan berakting bareng Fachri Albar, Tio Pakusadewo, dan Alessandra Usman, Runner-Up Puteri Indonesia 2010.

“Film ini diproduseri oleh Wulan Guritno dan sebenarnya terinspirasi dari Gerakan Gelang Harapan. Saya makin tertarik bergabung karena 25% keuntungan film ini akan disumbangkan untuk penderita kanker. Jadi seperti kegiatan sosial juga,” jelas Tatjana lagi.

Penasaran melihat akting Tatjana Saphira di film I am Hope? Dapatkan tiket nonton gratis dari CC dengan mengikuti kuisnya di SINI.

             
Ratih Fitrina
Wawancara: Vini Damayanti
Foto: Cita Cinta, Alkimia Production