23 Apr 2019

Proyek Baru Kevin Aprilio

Setelah lama nggak membentuk grup musik baru, Kevin Aprilio kembali muncul dengan grup barunya. Kali ini Kevin menampilkan tiga penyanyi cowok yang dinamakan Kevin and The Red Rose. 
 

Kali ini Kevin menampilkan tiga penyanyi cowok yang dinamakan Kevin and The Red Rose. Jika dilihat di akun Instagramnya, Kevin sudah beberapa kali mem-posting foto dan video grup barunya ini. Kevin sengaja menggunakan bunga mawar merah sebagai simbol kisah cinta yang akan dibawakan dalam lagu-lagunya. Namun, Kevin nggak ikut bernyanyi, dia akan tampil sebagai pianis grup ini. 

“Saya melakukan audisi melalui Instagram untuk mendapatkan penyanyi-penyanyi ini. Karena nggak bisa menyanyi, saya lebih banyak membuat lagunya, meski ketiga penyanyi cowok ini tetap diberi kebebasan untuk memberikan masukan. Boleh dibilang saya semacam Yovie Widianto, tapi aliran musiknya berbeda,” jelas Kevin.

Kevin mengaku, proyek barunya ini sangat menantang. Pasalnya, Kevin and The Red Rose merupakan solo kariernya dan baru kali ini Kevin menampilkan vokalis cowok.
“Selama ini saya selalu menampilkan vokalis cewek. Dan, selama dua tahun lalu saya nggak menghasilkan karya, sehingga saatnya saya kembali tancap gas dengan grup baru ini. Berbeda dengan Vierratale yang sasarannya adalah ABG, Kevin and The Rose mengincar pencinta musik usia dewasa. Pasti akan banyak yang menyukainya,” kata Kevin. 

Jadi nggak sabar melihat penampilan mereka, nih!


Saparinah Mumpuni
Foto: Try Hansen
Pengarah Gaya: Afifah Nurdin, Wildhan Novian
Busana: American Eagle Outfitters