17 Sep 2019

Persamaan Dian Sastro dan Cinta di Film AADC

Setelah 14 tahun berlalu., Dian Sastro (33) tidak menyangka kalau akhirnya muncul lagi film Ada Apa Dengan Cinta.  “Saya kaget saat bulan Maret 2015 dikabari oleh Mira Lesmana-produser. Kami para pemain diajak brainstorming tentang film ini.


Peran dan karakter Cinta di film AADC ini memang tidak terlalu jauh dengan sosok Dian Sastro. Persamaan Dian dengan Cinta adalah sama-sama orang Jakarta, punya teman genk cewek yang akrab, dan suka membaca buku sastra.

Dalam memerankan Cinta, Dian mengaku tidak mengalami kesulitan apalagi untuk menjalin chemistry dengan teman-teman (genk cinta) sudah langsung akrab saja. “Pas genk cinta ketemu lagi, rasanya seperti reunian. Senang banget bisa kumpul bersama seolah nggak pernah berpisah dan merasa selalu dekat,”cerita Dian

Dian memberikan bocoran tentang peran Cinta di film AADC 2, “Sosok Cinta selama 14 tahun mengalami perubahan, karakternya didesain ulang. Saat membaca naskah skenarionya, saya sangat tidak menyangka dengan jalan ceritanya. Semoga penonton nanti juga akan sama kagetnya seperti saya. Ini ceritanya bagus banget.” kata Dian Sastro bersemangat.
           
Ratih Fitrina
Foto: Ratih Fitrina, Instagram @milesfilms