17 Sep 2019

Nicholas Saputra Terharu dengan Fans

Setelah 14 tahun, akhirnya fans setia film Ada Apa Dengan Cinta sebentar lagi bisa mengetahui kelanjutan cerita cinta Rangga dan Cinta setelah melewati satu purnama. Yap, film AADC2 jadi salah satu film yang paling ditunggu penayangannya tahun ini.


Film AADC2 yang diproduksi Miles Films baru akan ditayangkan bulan April mendatang. Namun antusias dari para fans AADC sudah nggak terbendung lagi, nih. Hal ini dirasakan sendiri oleh Nicholas Saputra.

“Jujur saya terharu dengan fans AADC karena setelah 14 nggak bertemu di layar saya tetap merasakan energi yang sama seperti waktu AADC pertama. Excitement mereka sangat luar biasa. Sama seperti para pemainnya juga, lama nggak bertemu tapi ketika bertemu seperti sahabat lama yang saling excited untuk bertemu lagi,” ujar Nico saat ditemui di peluncurun kampanye "Taste The Classic" di Magnum Café, Jakarta.

Bagi Nico film AADC menjadi salah satu yang paling berkesan selama berkarier sebagai aktor. Selain karena menjadi box office dengan 2,2 juta penonton di tahun 2002, tapi juga karena chemistry yang kuat dari para pemainnya. Saat ditanya bagian mana yang paling berkesan bagi Nico selama proses pembuatan AADC2, Nico menjelaskan.

“Paling memorable justru sebelum mulai proses syuting. Kami, kan, sudah lama nggak bertemu, dan kami diminta untuk menggali dan mengingat kembali karakter yang sebenarnya sudah ada di diri kami. Itu, kan, susah. Tapi nyatanya ketika bertemu kami cepet banget recall memories-nya. Seru banget dan cepat banget dapat chemistry-nya lagi. Baru di film ini saya bisa merasakan proses seperti ini. Sangat menyenangkan dan seru,” jelas Nico.

Makin nggak sabar, kan, ingin tahu kelanjutan cerita cinta Rangga dan Cinta? Happy ending atau sad ending? Tungguin film AADC 2 yang bakal tayang serentak 28 April di bioskop seluruh Indonesia.




Dian Probowati
Foto: Dian, Honda Tranggono