18 Feb 2019

Leonardo DiCaprio Bikin Ryan Reynolds Cemburu

Pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively selalu terlihat kompak dan bahagia. Tapi ternyata, nggak demikian yang terjadi di belakang kamera. Menurut sumber terdekat mereka, Ryan dan Blake sering banget bertengkar.


 
“Di usia pernikahan yang ketiga ini, mereka berdua selalu saja bertengkar. Blake sebenarnya merasa nggak nyaman untuk menjadi ibu rumah tangga. Dia senang memasak, tapi dia malas untuk membereskan semua kekacauan di dapur yang dia buat dan Ryan-lah yang harus merapikan semua. Blake pun lebih sering menyerahkan tanggung jawab merawat James, anak perempuan mereka, kepada Ryan,” ungkap sumber tersebut.
 
Tempat tinggal pun sering menjadi sumber masalah. Blake merasa kurang cocok tinggal di Bedford, New York, yang jauh dari keramaian. Dia ingin tinggal di Los Angeles, tempat dia lahir dan dibesarkan.
 
“Saat Blake mengajak tinggal di LA, Ryan langsung menolak karena nggak mau James dibesarkan di lingkungan seglamor LA. Alasan tersebut membuat Blake sakit hati karena seolah-olah LA bisa merusak perkembangan James,” ungkap sumber yang sama.
 
Nah, urusan mantan pun menjadi masalah bagi mereka. Ryan dikabarkan masih cemburu terhadap Leonardo DiCaprio yang pernah menjadi pacar Blake sebelum menikah.
 
“Saat menghadiri acara organisasi penelitian AIDS, amfAR Gala 2016, beberapa waktu lalu, Ryan mengajak Blake pulang lebih cepat. Soalnya, acara itu juga didatangi oleh Leo dan Ryan beberapa kali melihat Leo sedang memandangi Blake.  Ryan sangat nggak nyaman dengan situasi itu dan memilih pulang.”
 
Ternyata, aktor seganteng Ryan Reynolds pun bisa merasa insecure karena Leo!
 
Fanny Indriawati
Foto: www.shemazing.net, www.huffingtonpost.ca, www.1meee.com