23 Jan 2020

Tip Sukses Malam Pertama

Setelah menikah, setiap pasangan tentunya tidak sabar untuk merasakan malam pertama. Namun, nggak bisa dipungkiri kalau kadang kita merasa tegang. Berikut beberapa tip agar sukses menjalankan malam pertama….

 
Foreplay
Foreplay atau pemanasan wajib dilakukan bagi pasangan sebelum malam pertama. Tujuannya, agar kita merasa nyaman dan memiliki cukup pelumas untuk menerima adik kecil si dia. Lakukan cumbuan dan rayuan dengan pasangan untuk membangkitkan gairah.
 
Gaya Bercinta
Seharusnya malam pertama dilakukan dengan santai. Jika foreplay sudah cukup dan kita sudah terangsang, lakukan penetrasi dengan posisi missionaries. Ini merupakan posisi yang paling dasar dan mudah dilakukan.
 
Komunikasi
Bicarakan dengan pasangan tentang bagaimana hubungan intim yang diinginkan sebelum melakukannya. Jangan berdusta jika pada saat berhubungan intim terasa tidak nyaman karena akan sulit mencapai klimaks.
 
Aktif
Kedua pihak harus saling membantu dalam berhubungan intim agar bersama-sama mencapai kenikmatan. Kita dan pasangan bisa saling eksplorasi—jangan malu-malu—agar bisa memperoleh kepuasan maksimal.
 
Menentukan Waktu
Malam pertama nggak harus dilakukan di malam hari setelah resepsi pernikahan. Selain letih, malam pertama tidak akan maksimal. Intinya, sih, pilih waktu ketika kondisi kita dan pasangan merasa fit, he he he.
 
Hartika Arbiyanti
Foto: Fotosearch