23 Oct 2018

Makna Mimpi Erotis

Sebagai cewek yang aktif secara seksual, wajar banget, tuh, jika kita pernah mengalami mimpi erotis. Pastinya, nih, tiap mimpi memiliki makna tersendiri. Kita bisa, tuh, menjadikannya sebagai pelajaran agar kegiatan di ranjang bersama si dia jadi semakin hot.
 

 
Bercinta dengan Aktor
Tiba-tiba kita mimpi bermesraan dengan si ganteng Liam Hemsworth atau Nicholas Hoult. Nggak pengen, deh, mimpi ini berakhir. Malahan kita berharap bisa mewujudkannya ke dunia nyata, he he he....
Makna:
Bukan sosok asli sang seleb yang membuat kita memimpikannya, tapi karakternya di film. Mungkin saja tokoh ini menggambarkan sosok cowok ideal kita, misalnya humoris atau sangat mengerti hati perempuan. Di tempat tidur kita pun nggak hanya ingin mendapat kepuasan secara fisik, tapi batin!
Solusi:
Kita memang nggak bisa memaksa pasangan untuk berubah total. Tapi setidaknya, nih, kita bisa membuatnya jadi lebih pengertian di tempat tidur. Untuk mencegahnya tidur setelah bercinta, ajaklah dia berdiskusi tentang topik ringan sambil saling berpelukan. Ampuh mendekatkan kita dan pasangan!
 
Orgy party
Kita sama sekali nggak pernah kebayang menghadiri orgy party, apalagi bercinta dengan 'peserta' cowok lainnya. Setelah memimpikannya, kita pun jadi merasa ‘nakal’.
Makna:
Sepertinya kita sudah bosan dengan aktivitas bercinta yang stagnan. Mimpi bercinta dengan banyak orang adalah 'pelampiasannya'. Nggak diragukan lagi, kita butuh tantangan baru dalam bercinta!
Solusi:
Mimpi ini sulit diwujudkan. Selain berisiko terkena penyakit kelamin, kita juga jadi nggak setia pada pasangan. Mendingan, nih, putar blue film saat kita sedang bermesraan dengan si dia. Tambahan pemandangan visual dan erangan membuat tempat tidur kita jadi lebih ramai, deh, he he he....
 
Vini Damayanti
Foto: Fotosearch