23 Jan 2020

Arti Posisi Seks Favorit si Dia

Dari beragam posisi seks yang kita tahu—dan sudah dipraktikkan—tentunya ada beberapa yang jadi favorit kita. Begitu pula si dia punya posisi seks favorit untuk memuaskan kita. Ternyata, nih, masing-masing posisi punya arti yang berbeda-beda dan ada hubungannya dengan karakter seseorang. Ya, karakter penyuka misionaris dan karakter penyuka doggystyle nggak sama. Sst, boleh percaya, boleh nggak, kok, he he he.

Misionaris
How: Kita berbaring di bawah saat si dia melakukan penetrasi.
Posisi klasik ini memaksimalkan keintiman antarpasangan karena wajah kita dan si dia saling berhadapan. Bila si dia menyukainya bisa dibilang dia senang memegang kendali, tapi kurang memiliki jiwa petualang. Sementara kita menyukainya karena alasan lebih nyaman—yap, tubuh kita tertutup oleh tubuh si dia—dan praktis.
 
Woman on Top
How: Si dia berbaring sementara kita ‘menunggangi’ di atas adik kecilnya.
Saat berbaring santai sudah pasti pria menyukai pemandangan dari tubuh pasangannya. Jika kebetulan kita cukup sering diminta melakukanya, tandanya si dia senang menjadi submissive sementara kita yang mengatur tempo permainan. Sebaliknya, nih, kita adalah cewek pede dan punya jiwa petualang tinggi.
 
Doggystyle
How: Kita bertumpu pada tangan dan lutut sementara si dia melakukan penetrasi dari arah belakang.
Menurut pria, nih, posisi ini seksi dan menantang. Si dia bisa memeluk kita dari belakang sambil mengeksplorasi ‘si kembar’, sementara di saat bersamaan harus bisa menjaga keseimbangan. Kabarnya, nih, pria yang menyukai posisi ini kurang romantis dan cenderung egois. Di sisi lain wanita yang menyukainya biasanya pasif dan senang memanjakan pasangan.
 
Alice Larasati
Foto: Fotosearch