23 Jan 2020

8 Hal yang Dibenci Pria Saat Bercinta

Cowok memang nggak bisa lepas dari seks. Buktinya, setiap kali kita mengajak dia bercinta, seringnya dia nggak pernah menolak. Tapi, nggak berarti sepanjang acara bercinta, semangatnya nggak padam. Ada beberapa kebiasaan kita yang akan membuat gairahnya hilang seketika. 
 
 
Aroma Tak Sedap
Jika memang kita melakukan kegiatan seharian, sebaiknya mandi dahulu atau minimal bersihkan area vagina, sebelum bercinta. Layaknya kulit bagian tubuh lainnya, vagina juga berkeringat dan menimbulkan aroma tak sedap—seperti aroma lembap. Aroma vagina yang nggak sedap ini berisiko membuat adik kecilnya malas bangun.
 
Main Tangan
Bukannya dengan sengaja memukul, tapi tanda sadar—saking menikmatinya—kita mencakar atau meremas bokongnya. Bukannya merasa seksi dan makin semangat, dia justru kesakitan.
 
Salah Underwear
Cowok makhluk visual, dia akan lebih ‘panas’ jika melihat sesuatu  yang cantik. Jadi, jangan kenakan granny pants ketika dia mulai melucuti baju kita. Sesekali menggunakan underwear seksi merah menyala untuk  mengejutkan si dia.
 
Bergegas Mandi
Usai bercinta, cobalah untuk bersantai sebentar sambil memeluk pasangan di tempat tidur. Kebiasaan langsung ke kamar mandi dan membersihkan diri memberikan kesan kita nggak nyaman bercinta dengannya.
 
Mengandalkan Daster
Meski kita susah payah dan nggak berhenti berusaha menggodanya untuk bercinta dengan kita, gairahnya nggak akan bertambah jika kita masih menggunakan daster. Semua pakaian tidur yang tanpa lekuk membuat pasangan jadi teringat kepada ibunya.
 
Lelah, Nih
Dijamin dia akan kecewa banget begitu kita menolak ajakan bercintanya dengan galak dan alasannya lelah. Mendingan, katakan masih ada yang perlu kita kerjakan, dan sebagai gantinya besok malam kita siap bercinta panas dengannya.
 
Asyik Nonton TV
Akibat kita bercinta dan TV di kamar masih menyala, kita malah asyik menikmati adegan serial yang tengah ditayangkan. Jika kondisinya seperti ini, jangan harap si dia akan memanjakan kita. Justru dia akan menghentikan aksinya dan ngambek hingga pagi.
 
Hanya Berbaring
Cowok paling kesal jika kita hanya berbaring tanpa melakukan apa pun. Meski kurang semangat, cobalah sedikit bergerak. Minimal kecup bibir dan belai punggung serta dadanya.
 
 
Saparinah Mumpuni
Foto: Fotosearch