23 Jan 2020

London Love Story


London Love Story
Tisa TS
Loveable 2015
183 halaman


Dave adalah seorang mahasiswa Indonesia pada salah satu universitas di London. Dave sendiri masih bersedih karena belum bisa melupakan wanita meninggalkannya. Suatu malam, Dave bertemu dengan Adelle yang sedang berusaha bunuh diri. Dave pun mencegah Adelle menjalankan niatnya tersebut. Setelah kejadian itu, ternyata Adelle jatuh cinta pada Dave karena sikap baiknya.

Di sisi lain pada kota London, Caramel selalu ribut dengan ibunya karena tidak ingin membaca surat–surat yang selalu datang ke rumah ibunya. Ada juga Bima berusaha untuk mengejar cinta Caramel, padahal Caramel sendiri masih tidak percaya tentang adanya cinta. Akibatnya, Caramel belum bisa memastikan kepada siapa hatinya akan berlabuh.

Akhirnya, takdir mempertemukan Dave, Adelle, Caramel, dan Bima. Pertemuan ini sekaligus menjawab pertanyaan yang ada di antara mereka. Novel yang ceritanya diangkat dari film dengan judul serupa pas banget buat yang suka cerita romantis tapi tetap ringan. Novel ini jug abisa untuk obat kangen pada filmnya bagi yang sudah menonton karena dituturkan seperti jalan cerita di filmnya.

Meiranie



Penasaran dengan jawaban pertanyaan pertemuan Dave, Adelle, Caramel, dan Bima? CC bekerja sama dengan Loveable dan Screenplay Films bagi-bagi 10 novel London Love Story gratis untuk 10 pemenang (@ 1 novel). Kuis akan dilakukan via Twitter. Jadi jawabnya di Twitter, ya. Cukup jawab pertanyaan berikut:

"Siapa pengarang utama novel London Love Story?"

Jawab via Twitter dengan format:
 #CCQuizBuku(spasi) LondonLoveStory(spasi)@citacintamagz(spasi)jawaban(spasi)nama(spasi)umur(spasi)domisili

Kuis ini berlangsung dari 27 Januari - 5 Februari 2016 (hingga pukul 18.00).
        
Syarat & ketentuan:
- Wanita usia 20-30 tahun (sesuai target pembaca Cita Cinta)
- Peserta harus terdaftar sebagai member di website www.citacinta.co.id
- Peserta harus follow twitter: @citacintamagz
- Peserta harus Like Facebook Fanpage: Cita Cinta-Majalah Dwi Mingguan Wanita
- Peserta harus add official account LINE: CITACINTAmagz
- Peserta harus follow Instagram: @citacitamagz
- Peserta harus follow Google+: CitaCintaMagz
- Pemenang akan diumumkan via Twitter dan web pada hari Sabtu, 6 Februari 2016.
- Masing-masing pemenang akan mendapat satu novel
- Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat, tidak diadakan surat menyurat dan hadiah yang diterima tidak dapat dipertukarkan.
-----------------------------------------------------------------------

Berikut daftar para pemenang #CCQuizBuku London Love Story via Twitter:

1. Ellen Murti @31ellen
2. Raina Verina @RainaVerina
3. Putri Rizki Amalia @putririzkititan
4. Cynda Adissa @cyndaadissa
5. Chandra Resmi @ccandralways
6. Purnama Shinta Dewi @ShintaWhie
7. Niy! @niyasyah
8. Nurdian Rahmatiana @NurdianR
9. Laura Estherlita @lauraestherlita
10. Priscilla Satriana @satriana


Masing-masing pemenang mendapatkan satu buah novel London Love Story dari Loveable dan Screenplay Films. Untuk tata cara pengambilan hadiah, pemenang diharuskan konfirmasi dengan mengirimkan email ke [email protected] dengan subyek: #CCQuizBuku London Love Story-Konfirmasi. Email berisikan data diri berupa: nama lengkap, tempat tanggal tahun lahir, alamat rumah lengkap, nomor ponsel, dan nomor KTP. Email konfirmasi ditunggu hingga (paling lambat) Minggu, 14 Februari 2016, pukul 23.59 WIB. Jika sampai batas waktu yang ditentukan tidak ada email konfirmasi, hadiah dianggap hangus. Email balasan akan CC kirimkan mulai Senin, 15 Februari 2016.

Selamat!