23 Jan 2020

Killers - Tayang di Festival Sinema Australia Indonesia 2016

Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura) adalah eksekutif muda Jepang yang disukai banyak wanita. Namun, tidak ada satu pun yang mengetahui bahwa di balik pesonanya itu, Nomura adalah pembunuh sadis. Bahkan, dia kerap mengunggah video pembunuhannya di internet agar bisa dilihat banyak orang demi kepuasan pribadinya.


 
Di sisi lain, ada Bayu Aditya (Oka Antara), jurnalis asal Indonesia yang berambisi menguak kasus korupsi seorang politikus bernama Dharma (Ray Sahetapy). Ambisi Bayu membuat hubungannya dengan Dina (Luna Maya), istrinya, memburuk.
 
Ketika hidupnya semakin terpuruk, Bayu melihat video yang diunggah Nomura. Dia pun jadi terinspirasi melakukan hal yang sama. Bayu mulai membunuh atas nama keadilan dan mengunggah juga videonya ke internet. Tak disangka, video buatan Bayu juga mendapat respons positif dan Nomura pun ikut melihatnya.


 
Dua pembunuh ini akhirnya saling terhubung lewat dunia maya. Nomura merasa iri dengan kesuksesan video yang dibuat Bayu. Kemudian, dia pun memutuskan untuk menemui Bayu.
 
Pertemuan itu akhirnya malah membuat kehidupan Bayu yang mulai membaik menjadi hancur. Pasalnya, Nomura tidak hanya datang untuk mengajak bertemu, tapi juga memamerkan keahliannya membunuh kepada Bayu.
 
Apakah yang terjadi setelah keduanya bertemu? Film Killers garapan The Mo Brothers ini dijamin bikin Anda tegang selama menontonnya! Saksikan dalam rangkaian Festival Sinema Australia Indonesia, 29 Januari 2016 pukul 15.00 WIB di Plaza Senayan XXI.

Fanny Indriawati
Foto: Nikkatsu, Guerilla Merah Films, & XYZ Films