26 Jun 2019

4 Cara Mencuri Hati Camer

Memiliki hubungan yang direstui keluarga adalah impian semua pasangan. Masalahnya, nggak mudah, nih, mencuri perhatian si calon mertua. Kita bisa mencuri hati calon mertua dengan melakukan lima cara ini.

 
Sopan
Ini bisa menjadi kesan pertama yang akan selalu diingat camer. Orang tua selalu menyukai anak muda yang masih menjaga sopan santun, terutama dalam pergaulan dan sosialisasi. Bersikaplah sopan dalam berbagai aspek, seperti berpakaian, bicara, dan tingkah laku. Ini akan menjadi nilai plus bagi kita. Jangan lupa untuk selalu bersikap ramah, ya.
 
Intens Berkomunikasi
Orang tua selalu senang saat diberikan perhatian, meskipun dalam bentuk perhatian kecil. Tunjukan perhatian kita kepada camer dengan rajin menghubungi mereka melalui telepon, sms, atau messenger untuk sekadar menanyakan kabar. Sesekali ajak mereka mengobrol untuk membahas topic tertentu yang ringan dan menyenangkan. Lakukan komunikasi tersebut secara intens. Anggap saja mereka adalah orang tua kedua Anda.
 
Traktir Keluarganya
Sesekali siapkan waktu kosong untuk mengajak camer makan bersama. Dijamin camer akan semakin cinta dengan kita, nih. Nggak perlu di resto yang mahal, terpenting keinginan dan niat kita kita mendapat sambutan baik. Waktu ini bisa kita manfaatkan untuk lebih mengenal ortu si dia dan semakin mengakrabkan diri dengan camer. 
 
Libatkan Dalam Persiapan Pernikahan
Jika kita sudah merencanakan pernikahan dengan si dia, jangan lupa untuk melibatkan camer dalam persiapan pernikahan. Ini akan membuat Anda dinilai sopan dan menghargai mereka. Setidaknya jangan lupakan pendapat mereka soal rencana pernikahan. Toh, jika tak setuju dengan pendapat mereka, kita tetap bisa menolak. Mereka sudah cukup senang pendapatnya dijadikan pertimbangan, kok.
 
Dian Probowati
Foto: Fotosearch