23 Oct 2018

Tetap Cerah di Bawah Sinar Matahari

Berlokasi di rooftop swimming pool Naumi Hotel Singapura, tanggal 10 Maret lalu SK-II secara resmi meluncurkan rangkaian whitening products terbarunya, GenOptics Aura Essence dan GenOptics Spot Essence. Dua produk ini berfungsi khusus untuk menjaga kondisi kulit agar tetap sehat di bawah terpaan sinar matahari, yang memiliki dampak buruk terhadap kulit wanita usia 20-an.

 
SK-II GenOptics Aura Essence mengandung GenOptics Aura Complex yang terdiri atas Prunus extract, Insitol, dan Pitera™. Efektif, tuh, melenyapkan noda-noda yang tersembunyi dan memberikan radiasi aura kulit cerah sempurna dari dalam. Kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan yang tinggi akan menjaga kulit dari penggelapan dan noda penuaan yang akan muncul ketika menginjak umur matang.
 
Sebagai perawatan lanjutan, untuk mencegah noda hitam yang terbentuk akibat ganasnya sinar UV, SK-II juga meluncurkan GenOptics Spot Essence. Mengandung Lumina Kelp extract yang mengandung phlorotannin sebagai antioksidan, Demelano PC3™, dan Pitera™, GenOptics Spot Essence jitu mencerahkan kulit dari dalam.
 
CC juga berkesempatan mencoba keduanya di bawah terik matahari saat pool party launch event. Formula yang lembut dan nggak lengket membuat keduanya nyaman dipakai walau di bawah sengatan matahari. Plus, nggak gampang luntur walau terkena keringat. Wanginya pun sangat melembutkan. Nggak perlu takut, deh, beraktivitas di bawah sinar matahari. Start young and stay spotless!
 
Arni Kusumadewi
Foto: SK-II