17 Jan 2019

Desktop Lenovo S200Z

Ingin menaruh perangkat PC di kamar dengan space kecil? Jatuhkan pilihan Anda pada Lenovo S200Z. Perangkat ini merupakan produk desktop All-in-One Lenovo S-series terbaru. Jadi nggak perlu lagi menyediakan space untuk menaruh CPU yang besar. Ringkas dan praktis.

 
S200Z berlayar 19,5 inci menggunakan  prosesor Intel® Core™ generasi ke-6, merupakan prosesor terbaik dari Intel yang pernah ada. Kapasitas memorinya sebesar  2 GB/4 GB/8 GB DDR3 1600 MHz. Desainnya ramping dan lebih tipis dari generasi sebelumnya. PC ini mampu dinyalakan hanya dalam waktu setengah detik. Daya baterainya pun tiga kali lipat dari komputer biasa dan memiliki fitur untuk menghemat pemakaian daya baterai. PC ini juga sudah dilengkapi Smart USB Protection dan Bluetooth.

Untuk kenyamanan PC ini juga dilengkapi webcam, speaker, dan carry handle yang akan memudahkan Anda membawa atau memindahkannya dari satu tempat ke tempat lain. Desktop ini menggunakan sistem operasi Windows 10 Pro, Windows 10 Home For EM, Windows 10 Home for MM, Windows 7 Professional, dan DOS. Buruan nabung untuk mendapatkan PC all-in-one seharga sekitar Rp 5 juta. Tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan putih. Mantap!

Dian Probowati
Foto: Lenovo