23 Apr 2019

L’Osteria

Jika kangen hidangan Italia, resto ini jagonya. Pertama CC mencoba Tagliata All’Aceto Balsamico (Rp 160.000), sirloin steak yang sudah diiris rapi lalu disajikan dengan keju parmesan dan disiram cuka balsamic—cuka dari Italia yang terbuat dari anggur. Campuran gurihnya keju dan manisnya cuka membuat dagingnya semakin kaya rasa.

Pantang juga dilewatkan yaitu, Pizza Tonno Cipolla E Olive (Rp 85.000). Potongan daging tuna, keju mozarella, saus tomat, dan buah zaitun menjadi topping adonan pizzanya yang tipis. Aromanya harum saat disajikan. Pizza ini nggak perlu dimakan dengan tambahan sambal atau saus, karena rasanya sudah enak.

Sebagai dolci (dessert dalam bahasa Italia), jajal Panna Cotta Ala Crema, puding yang sangat creamy dengan saus yang terbuat dari selai stroberi. Teksturnya lembut dan manisnya pas, membuat Anda nggak ingin cepat-cepat menghabiskannya—enak banget, sih.

Minuman di resto ini juga jadi favorit CC, yaitu Happy (Rp 45.000) mocktail yang terdiri atas daun mint, jus apel, jeruk nipis, sirop kelapa, dan gula merah. Rasanya sangat menyegarkan tenggorokan.