22 Feb 2020

Asyik Makan di The People's Café

Kalau mau isi perut di resto yang menyajikan menu-menu dari berbagai negara, jangan ragu datang ke The People’s Café. Di sini kita nggak hanya bisa menjajal masakan Indonesia, tapi juga Thailand, Jepang, Italia, hingga Meksiko.
           
Jangan lewatkan, deh, Funghi Tartufata (Rp 48.000), delapan slice pizza tipis garing dengan topping jamur, mozarella, dan truffle oil. CC sulit berhenti mengunyah pizza yang crunchy dengan mozarella yang meleleh di lidah ini. yummy!

Tex-Mex Quesadillas (Rp 38.000), Tortilla berisi potongan daging ayam dan mozarella yang lezat, juga wajib dijajal. Rasa pedasnya menggigit, namun menyegarkan!
           
Untuk menu lokal, Balinese Satay Lilit (Rp 35.000), satai ayam dengan cabai kecombrang, sayang untuk dilewatkan. Kalau mau yang lebih mengenyangkan, Bakso Iga Sapi (Rp 40.000) dijamin memuaskan. Mi dan pangsit yang dipadukan dengan daging iga dan bakso sapi ini mantap rasanya!
           
Pencinta kopi, cobain, deh, The People’s Coffee (Rp 40.000), kopi Vietnam yang bisa disajikan dingin maupun panas. Mata jadi melek, deh, setelah menjajalnya, he he he.

The People’s Cafe
Kota Kasablanka FG09, Ground Floor
Jln. Casablanka Raya No. 88, Jakarta Selatan

Vini Damayanti & Hartika Arbiyanti
Foto: Zaki Muhammad