26 Jun 2019

Sun Party with the New SK-II GenOptics

Tinggal di negara tropis dengan sinar matahari berlimpah memang menyenangkan. Tapi, jika kita termasuk wanita dengan segudang aktivitas outdoor, sinar UV yang terkandung dalam cahaya matahari bisa memberi dampak buruk bagi kulit, seperti menggelap, terbakar, berbercak hitam, hingga kanker kulit, tuh.
 
Menjawab kegetiran wanita usia 20-an akan dampak sinar UV bagi kulit, pada tanggal 10 Maret lalu, CC menghadiri undangan SK-II untuk menyaksikan peluncuran rangkaian terobosan terbaru dalam whitening technology, yaitu GenOptics Aura Essence dan GenOptics Spot Essence di rooftop pool Naumi Hotel, Singapura.
 
Pada acara peluncuran bertema #Auragoals yang berkonsep pool party, CC nggak ragu beraktivitas di bawah teriknya sinar matahari dengan mencoba SK-II GenOptics Aura Essence dan GenOptics Spot Essence. Keduanya mengandung Prunus extract, inositol, dan Pitera™ yang membantu menangkal tanda-tanda perusakan kulit akibat sinar UV, seperti pembentukan spot hitam, kulit menggelap, juga hilangnya radiasi kulit sehingga kulit terlihat kusam.
 
Brand Manager SK-II, Shuqi Fu, menyebutkan bahwa berdasarkan penelitian, wanita usia 20-an cenderung lebih mudah kehilangan pancaran wajah segar dan bercahaya,  dibandingkan dengan wanita dari range umur 30-40. Jadi meski tak terlihat, bukan berarti nggak ada. Bintik hitam dan kulit yang kusam pun mulai muncul di usia 30-an sehingga bakal terlihat seperti penuaan dini—such a big no!
 
Hal inilah yang memicu SK-II melansir terobosan terbarunya, sekaligus menggantikan rangkaian Cellumination sebelumnya. Dengan pemakaian teratur selama 8 minggu, kulit cerah, kenyal, bening, dan crystal-clear bisa diraih, nih. Yuk, lindungi kulit dari bahaya sinar matahari sedini mungkin!
 
Arni Kusumadewi
Foto: Arni Kusumadewi, SK-II