23 Apr 2019

Rasakan Momennya

Coca-Cola menggelar Global Campaign terbaru yang bertajuk “Taste the Feeling. Kampanye yang menaungi brand Coca-Cola, Coca-Cola Diet/Light, dan Coca-Cola Zero ini menghiasi seluruh negara dengan iklan yang menarik.
 


Di Indonesia, Coca-Cola mengadaptasi “Taste the Feeling” menjadi “Rasakan Momennya”. Nggak hanya itu, Coca-Cola juga menggaet lima tokoh muda untuk menjadi duta Coca-Cola. Mereka adalah Eva Celia, Tatjana Saphira, Arifin Putra, Aubry Beer, dan Alexandra Asma Soebrata.
 

 “Mereka berlima adalah cerminan generasi muda yang dinamis dan bersemangat. Wajah mereka akan merepresentasikan Indonesia di mata dunia,” jelas Suryanto Gunawan, Marketing Manager Coca-Cola Indonesia, di press conference pada 24 Februari 2016 di SCBC Lot 8, Jakarta.
 
Eva Celia pun mengaku sangat senang menjadi duta karena Coca-Cola sudah menemaninya sejak kecil sampai saat ini.
 
“Saya sangat senang terpilih menjadi duta Coca-Cola. Setiap berkumpul bersama keluarga atau teman-teman saya, biasanya kami mengobrol disertai cemilan dan Coca-Cola,” jelas Eva.
 
Hal serupa dialami Alexandra Asma Soebrata. Pembalap ini mengaku bangga dapat bekerja sama dengan Coca-Cola.
 
“Setiap momen bahagia, termasuk perayaan kemenangan mendapatkan medali yang mengharumkan nama bangsa, Coca-Cola selalu ada sebagai pelengkap keceriaan,” jelasnya.
 
Yuk, nikmati sambil merasakan kebahagiaan….
 
Hartika Arbiyanti
Foto: Coca-Cola