20 May 2019

Praktis Pesan GO-JEK via LINE

Memesan transportasi ojek via GO-JEK saat ini bakal makin mudah melalui aplikasi LINE. Hari ini, 3 Februari 2016, LINE mengumumkan  kolaborasinya dengan GO-JEK sebagai perusahaan teknologi terdepan penyedia jasa transportasi roda dua.
Adanya kerja sama ini berarti konsumen dapat memesan ojek GO-JEK melalui LINE. Cara yang praktis mengingat saat ini kita sudah akrab dengan aplikasi chatting tersebut. Caranya, cukup add akun resmi GO-JEK di LINE, maka kita akan langsung melakukan registrasi dalam waktu singkat sebelum menggunakan aplikasi GO-JEK. Bahkan, kita tidak perlu membuat akun GO-JEK baru bila sudah pernah mendaftar, cukup mengonfirmasikan e-mail kita.

“Tujuan kolaborasi GO-JEK dan LINE adalah untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya dengan cara menggabungkan kebiasaan orang Indonesia menggunakan aplikasi messenger dan kebiasaan mereka bertransportasi,” jelas Nadiem Makarim, CEO GO-JEK.

Namun, layanan ini belum menyediakan free call dengan pengemudi GO-JEK yang dipesan. Pasalnya, free call dapat dilakukan jika satu sama lain memiliki aplikasi LINE. Dan, tentu, belum semua pengemudi GO-JEK memiliki aplikasi tersebut.

Pemesanan GO-JEK via LINE bisa digunakan di semua kota yang telah memiliki layanan GO-JEK, yaitu Jakarta, Bandung, Surabya, Makassar, Yogyakarta, Palembang, Semarang, Medan, dan Balikpapan.

Sebagai bagian dari promosi, GO-JEK akan memberikan ‘free rides’ bagi yang memesan LINE pertama kali, dan akan memberikan masker istimewa bergambar karakter LINE. Berkendara pun jadi lebih menyenangkan!
 
Meiranie Nurtaeni
Foto: Meiranie