23 Jan 2020

Menanti Ada Apa Dengan Cinta 2

Penggemar film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) pasti sudah nggak sabar ingin menonton kelanjutan kisah Cinta dan Rangga. Nah, sebentar lagi film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) bakal tayang, nih, tepatnya 28 April mendatang. Ternyata Nggak cuma kita yang penasaran untuk melihat filmnya, tapi juga sang produser, Mira Lesmana.
 


“Beberapa saat lagi film AADC2 akan ditayangkan, saya sudah tidak sabar melihat hasil akhirnya dan menunggu reaksi penonton,” jelas Mira di acara press conference pada tanggal 15 Februari di Hall 8 Senayan City, Jakarta.

Nicholas Saputra, pemeran Rangga, mengungkapkan kalau dirinya sangat menikmati proses syuting AADC2. Cinta, eh, Dian Sastro, juga berbagi pengalamannya.
 
“Yang sulit saat masa latihannya. Tapi, karena persiapannya matang banget, jadi pas syuting tinggal eksekusi saja,” ujarnya.
Buat para fans yang sudah tidak sabar menunggu penayangan filmnya, bisa buka website www.aadc2.com. Di situ ada informasi tentang behind the scenes dan segala hal tentang AADC2. Nantinya, nih, akan dibuat merchandise, seperti mug, notebook, totebag, sarung bantal, dan kaus.
 
Ratih Fitrina