22 Aug 2019

EXO Pecahkan Suasana Konser di Indonesia

Untuk kedua kalinya boy group asal Korea Selatan, EXO, kembali ke Indonesia. Tepat 27 Februari lalu dipromotori oleh Mecimapro, EXO menggelar konser kedua bertajuk Planet EXO #2 The EXO’luXion di ICE, BSD City, Tangerang.

Di konser kali ini EXO membawa suasana yang berbeda. Konser digelar lebih megah dengan tata panggung dan lighting yang keren banget. EXO muncul mengenakan setelan jaket berwarna keemasan membuka konser dengan lagu Overdose, History, dan El Dorado. Fans pun langsung berteriak histeris.

Total sekitar 27 lagu mereka bawakan, termasuk beberapa hits, seperti Playboy, Exodus, Peter Pan, Lucky, 3.5.6, Miracles in December, dan Growl. Meski hanya tampil berdelapan, D.O, Chanyeol, Baekhyun, Xiumin, Chen, Kai, Suho, dan Sehun tetap memberikan performa terbaiknya. Sesekali mereka menyapa para fans dengan bahasa Indonesia.

Serunya konser kali ini EXO banyak memberikan banyak kejutan, di antaranya yang ditunggu-tunggu adegan saat Kai dan Sehun mandi ‘air suci’. Seksi dan basah! Ada juga adegan ganti baju di atas panggung yang hanya ditutupi pembatas putih. Bikin suasana makin panas!

Suasana makin pecah saat EXO membawakan medley remix Full Moon, Machine, Drop That, dan Let Out the Beast. Fans nggak henti berlompatan sambil bernyanyi bareng. Konser kali ini benar-benar sukses memukau dan memuaskan para EXO-L Indonesia, deh! Mereka pun janji akan segera kembali ke Indonesia. Sebagai penutupan EXO membawakan dua lagu encore, Sing For You dan Unfair.
 
DIAN