09 Feb 2016

Sepatu Pilihan Para Dokter

Mau tahu sepatu yang direkomendasikan para dokter untuk dipakai para cewek agar tampil keren?

Jawabannya ada pada sepatu wedges, dong! Nggak cuma bikin tubuh terlihat tinggi, sepatu model ini juga nyaman banget dipakai—haknya tinggi tapi nggak bikin kaki pegal, tuh.

    



















Selain itu, sepatu ini juga cocok dipakai oleh cewek-cewek dengan gangguan tulang belakang. Penopang atau haknya yang luas dan nggak bertumpu pada satu titik sangat membantu keseimbangan kita saat berjalan atau berdiri. Intinya, sih, kita bisa tetap tampil keren tapi nggak menderita. Mau dipakai ke kantor, ke kampus, atau jalan-jalan ke mal pun, kaki dijamin nggak terasa sakit, deh!

Nah, berikut tip dari CC untuk tampil keren saat memakai sepatu wedges:
  • Untuk ke kantor, padukan sepatu wedges dengan setelan kemeja dan celana tujuh perdelapan. Pilih atasan yang berwarna lebih terang dari bawahannya, ya.
  • Saat ke kampus, gunakan sepatu wedges dengan paduan maxi dress bermotif floral yang kasual. Biar lebih cantik, tambahkan kardigan atau jaket berwarna senada.
  • Di akhir pekan, nggak ada salahnya tampil lebih seru, dong. Padukan sepatu wedges dengan t-shirt dan rok mini yang seksi. Jangan lupa untuk menyerasikan tiap item busananya, ya. CC