06 Feb 2016

Kenali Tipe Eyeliner untuk Mata

Eyeliner yang sekarang sudah jadi salah satu must have item di tas kita, ternyata memiliki ragam jenis dan fungsinya masing-masing, nih. Sepertiā€¦




Pencil eyeliner

Bentuknya yang menyerupai pensil, cocok untuk pemula yang ingin belajar menggunakan eyeliner. Karena pulasannya tebal serta gampang dihapus. Kreasi smokey eyes pun sangat cocok menggunakan tipe eyeliner ini.












Liquid Eyeliner & Pen Eyeliner

Berbentuk kuas tipis dan runcing, sehingga cocok untuk kreasi cat-eyes. Bahannya yang cair dan pekat, membuat eyeliner ini lebih tahan lama dan memberikan hasil yang lebih dramatis.








Gel Eyeliner

Tipe ini, sekarang memang jadi favorit banyak wanita. Bentuknya yang menyerupai gel membuat eyeliner ini sangat mudah dan fleksibel untuk digunakan. Karakternya yang cepat kering dan tidak gampang luntur, cocok untuk digunakan sehari-hari.










Eyeliner Kohl/Crayon

Mirip dengan pencil eyeliner, tapi pulasannya lebih halus dan lebih pekat. Tipe ini juga sangat digemari karena sangat mudah digunakan dan pulasannya tidak terlalu lebar, sehingga aman untuk diaplikasikan di berbagai kesempatan. (VEO/FOTO:IST)